Learning And Get Friendly With Library

Penyerahan Tesis/Skripsi/TA/KP

Ketentuan Tesis/Skripsi/TA/Kerja Praktek

 dalam bentuk digital (CD)

(REVISI 22 Juli 2019)

Bentuk fisik CD

1.      Kapasitas CD 700 MB untuk data kurang dari 600MB. Kapasitas DVD untuk data lebih dari 600 MB. (untuk keseragaman display)

2.      Casing plastik bujur sangkar (bukan mika kaca yang mudah pecah)

3.      Label Casing CD tercantum Judul, Nama, NIM, jenis penelitian, Kode Prodi PDDikti, Jurusan dan Logo UNIKOM atau sesuai dengan cover penelitian tercetak.

4.      Label CD tercantum Judul, Nama,NIM, jenis penelitian, Jurusan atau sesuai dengan cover penelitian tecetak.

Isi CD

1.      Back up semua data Skripsi yang telah direvisi dari cover hingga dengan lampiran, dengan  nama file terpisah. Ditulis dengan bahasa formal/baku, seperti nama file :  cover,kata pengantar, daftar isi, abstrak,Bab I, Bab II dan seterusnya (termasuk yang membuat program multimedia). Scan lembar pengesahan yang telah ditandantangani ketua jurusan/pembimbing dll,  serta lampiran dari dokumen perusahaan dengan file terpisah.

Format nama file : UNIKOM_Nama Penulis_nama file

Contoh : UNIKOM_Calis M_cover

2.      File dalam bentuk  .PDF dan .Doc (word) (2 format file).

3.     Lampirkan presentasi hasil sidang tesis/skripsi/tugas akhir dalam format .ppt

4.      Buatlah penelitian anda dalam sebuah bentuk ringkas yaitu jurnal/artikel, standar yang dikeluarkan jurusan masing-masing.

5.        Semua data akan dionlinekan (kecuali lampiran : doc. perusahaan/listing program/data primer).Perpustakaan tidak akan merubah isi data yang dibuat penulis. SK Dirjen No.152/e/T/2012 tentang kewajiban publikasi mahasiswa sebagai persyaratan lulus. (lihat http://elib.unikom.ac.id)

6.      Lampirkan surat keterangan persetujuan publikasi, scan dan file terpisah. Format dapat di download di http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-perpustaka-25828.

7.      Scan lembar keaslian atau tidak plagiat yang telah ditandatangani penulis di atas materai.

8.      Lampirkan data riwayat hidup(akan dionlinekan), format sesuai ijin penulis dengan data minimal tercantum email yang aktif. Tujuan apabila diperlukan sehubungan dengan permintaan informasi. Scan dan file terpisah.

9.      Pastikan data tidak terinfeksi virus.

10.  Data terbaca oleh CD Drive kami, mohon maaf tidak sesuai ketentuan tersebut, tidak kami layani.

11.  Penulis yang telah menyerahkan CD penelitiannya, bila kemudian hari memerlukan data tersebut, dapat meng copy/back up dengan membawa KTP. (Hanya berlaku untuk penelitian penulis/tidak untuk penelitian penulis yang lain)

Prosedur Penyerahan

1.      Dikumpulkan ( Hari Senin-Jumat) di Perpustakaan UNIKOM hanya dalam bentuk CD/soft copy yang telah direvisi, ditandatangani dan stempel yang berwenang, kwitansi uang buku (wisuda) scan dengan file terpisah. Penyerahan: Paling lambat 2 minggu sebelum pelaksanaan wisuda.

2.      Ketentuan data dalam bentuk CD ini, untuk semua program studi (Diploma-Pasca Sarjana)

3.      KERJA PRAKTEK dikumpulkan di jurusan masing-masing, dalam bentuk CD untuk Perpustakaan UNIKOM.

 

JADWAL PENERIMAAN  CD PENELITIAN TAHUN 2019
SEMESTER GENAP 
NOHARITANGGALPRODIJURUSANJUMLAHKUOTA PER HARI
1SENIN-SELASA2-3 SEPTEMBER 2019S1TEKNIK INFORMATIKA200100/HARI
2RABU-KAMIS4-5 SEPTEMBER 2019S1TEKNIK INFORMATIKA7065/HARI
S1SISTEM KOMPUTER30
D3TEKNIK KOMPUTER1
S1TEKNIK ARSITEKTUR29
3JUMAT6 SEPTEMBER 2019S1TEKNIK SIPIL1442/HARI
S1HUBUNGAN INTERNASIONAL28
4SELASA-RABU10-11 SEPTEMBER 2019S1SISTEM INFORMASI195100/HARI**
S1MANAJEMEN INFORMATIKA15
5KAMIS-JUMAT12-13 SEPTEMBER 2019S1AKUNTANSI18096/HARI
D3AKUNTANSI12
6SENIN-SELASA16-17 SEPTEMBER 2019S1MANAJEMEN193100/HARI**
D3KEUANGAN PERBANKAN19
7RABU-KAMIS18-19 SEPTEMBER 2019S1ILMU KOMUNIKASI16595/HARI
S1ILMU PEMERINTAHAN25
8JUMAT20 SEPTEMBER 2019S1SASTRA INGGRIS1450/HARI
S1SASTRA JEPANG21
S1TEKNIK ELEKTRO15
9SENIN-SELASA23-24 SEPTEMBER 2019S1DESAIN KOMUNIKASI VISUAL13578/HARI
D3DESAIN GRAFISH5
S1DESAIN INTERIOR15
10RABU25 SEPTEMBER 2019S1ILMU HUKUM678/HARI
S1TEKNIK INDUSTRI22
S1TEKNIK PERENCANAAN WILAYAH & KOTA22
D3KOMPUTERISASI AKUNTANSI5
11SABTU*7,14,21 SEPTEMBER 2019S2MAGISTER MANAJEMEN1336/HARI
S2MAGISTER DESAIN7
S2MAGISTERS SISTEM INFORMASI16
Gunakan KTM RFID untuk akses perpustakaan.
Waktu Penerimaan Mulai Jam 08.00-15.30 WIB.
* Hari Sabtu Waktu Penerimaan Mulai Jam 08.00-12.00 WIB.
Persyaratan silahkan cek di http://lib.unikom.ac.id
MOHON  DIPERHATIKAN KUOTA PENERIMAAN, AGAR PELAYANAN DAPAT BERJALAN DENGAN
BAIK DAN LANCAR, TERIMA KASIH.
Bandung, 16  Agustus 2019
Bagian Penerimaan CD Penelitian
Calis Maryani, S.Sos.

XHTML™ CSS-2