• 022-2506634 Ext.8014
image description
  1. Home
  2. Post
  3. User Education Maba 2020/2021

User Education Maba 2020/2021

user edu 20

Pendidikan pengguna perpustakaan di Universitas Komputer Indonesia, khususnya untuk mahasiswa baru Angkatan 2020/2021 dalam kondisi masa pandemi covid-19, dilakukan secara daring melalui IG LIVE, yang akan diselenggarakan pada Hari Sabtu, 3 Oktober 2020 Jam 10.00 WIB. 

Kegiatan ini untuk dapat mengoptimalkan fungsi-fungsi perpustakaan seperti pendidikan, informasi, riset, rekreasi yang tersedia di Perpustakaan UNIKOM, dilakukan secara luring maupun daring, dimana mahasiswa UNIKOM saat ini masih kuliah dengan sistem daring. Mahasiswa yang berada di Bandung atau sekitarnya memungkinkan dapat mengakses fasilitas Perpustakaan UNIKOM secara luring, namun mahasiswa yang berada di luar Bandung atau di luar Pulau Jawa, harus tetap dapat menerima pelayanan dari Perpustakaan UNIKOM dengan sistem daring. 

Kegiatan ini dapat diikuti oleh mahasiswa angkatan sebelumnya/kakak tingkat, agar kegiatan perkuliahan tetap berjalan dengan baik dan tepat waktu.  Semoga senantiasa keluarga sivitas Akademika UNIKOM selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, aamiin.

Ikut dan dapatkan hadiah-hadiah menarik (khusus civa UNIKOM) berupa pulsa, souvenir sampai dengan voucher pembelian buku, dari sponsorship yaitu : PT.Revorma, Taylor & Francis Publisher, ASA Bookstore, Petra Books, Periplus, Cambridge, Informatika, Modula, Rekayasa Sains, Salemba, Andi, Intrans, Bumi Aksara. 

Berita lainnya