Learning And Get Friendly With Library

Jurnal / Library Science / Detail

Komunikasi verbal & non verbal dalam layanan perpustakaan

Kegiatan harian pustakawan adalah melayani dan berinteraksi dengan pemustaka. Dalam interaksi tersebut seringg menggunakan komunikasi baik verbal dan non verbal. Dan image pustakawan saat ini masih belum mencapai hal yang diharapkan yaitu membantu pemustaka mendapat pencerahan melalui perpustakaan. Pengaruh informasi non verbal & verbal yaitu 7% bahasa, 38% suara, tone, pitch, dan 55% ekspresi,visual dan gerakan.http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-ratnadjuwi-23938
Informasi Pendukung
Ringkasan :
Pengirim :
User perpus
Perpustakaan Unikom
Email dyah@unikom.ac.id
Homepage Homepage
File Pendukung:
Mohon Login terlebih dahulu!
Tidak ada Attachment
Lokasi :staf pengajar F.Psikologi UI
Pengarang :Ratna Djuwita > Cari di Google
Sumber :
Jadwal :
XHTML™ CSS-2