Learning And Get Friendly With Library

Penyerahan Tesis/Skripsi/TA/KP

Ketentuan Tesis/Skripsi/TA/LKP

 dalam bentuk digital (CD)

(REVISI 23 November 2015)

 

Bentuk fisik CD

1.      Kapasitas CD 700 MB untuk data kurang dari 600MB. Kapasitas DVD untuk data lebih dari 600 MB. (untuk keseragaman display)

2.      Casing plastik bujur sangkar (bukan mika kaca yang mudah pecah)

3.      Casing CD tercantum Judul, Nama, NIM, jenis penelitian, Jurusan dan Logo UNIKOM atau sesuai dengan cover penelitian tercetak .

4.      Label CD tercantum Judul, Nama,NIM, jenis penelitian, Jurusan atau sesuai dengan cover penelitian tecetak.

Isi CD

1.      Back up semua data Skripsi yang telah direvisi dari cover hingga dengan lampiran, dengan  nama file terpisah. Ditulis dengan bahasa formal/baku, seperti nama file :  cover,kata pengantar, daftar isi, abstrak,Bab I, Bab II dan seterusnya (termasuk yang membuat program multimedia). Scan lembar pengesahan yang telah ditandantangani ketua jurusan/pembimbing dll,  serta lampiran dari dokumen perusahaan dengan file terpisah.

Format nama file : UNIKOM_Nama Penulis_nama file

Contoh : UNIKOM_Calis M_cover

2.      File dalam bentuk  .PDF dan .Doc (word) (2 format file).

3.      Lampirkan presentasi hasil sidang tesis/skripsi/tugas akhir dalam format .ppt

4.      Buatlah penelitian anda dalam sebuah bentuk ringkas yaitu jurnal/artikel, standar yang dikeluarkan jurusan masing-masing.

5.        Semua data akan dionlinekan (kecuali lampiran : doc. perusahaan/listing program/data primer).Perpustakaan tidak akan merubah isi data yang dibuat penulis. SK Dirjen No.152/e/T/2012 tentang kewajiban publikasi mahasiswa sebagai persyaratan lulus. (lihat http://elib.unikom.ac.id)

6.      Lampirkan surat keterangan persetujuan publikasi, scan dan file terpisah. Format dapat di download di http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-perpustaka-25828.

7.      Scan lembar keaslian atau tidak plagiat yang telah ditandatangani penulis di atas materai.

8.      Lampirkan data riwayat hidup(akan dionlinekan), format sesuai ijin penulis dengan data minimal tercantum email yang aktif. Tujuan apabila diperlukan sehubungan dengan permintaan informasi. Scan dan file terpisah.

9.      Pastikan data tidak terinfeksi virus.

10.  Data terbaca oleh CD Drive kami, mohon maaf tidak sesuai ketentuan tersebut, tidak kami layani.

11.  Penulis yang telah menyerahkan CD penelitiannya, bila kemudian hari memerlukan data tersebut, dapat meng copy/back up dengan membawa KTP. (Hanya berlaku untuk penelitian penulis/tidak untuk penelitian penulis yang lain)

Prosedur Penyerahan

1.      Dikumpulkan ( Hari Senin-Jumat) di Perpustakaan UNIKOM hanya dalam bentuk CD/soft copy yang telah direvisi, ditandatangani dan stempel yang berwenang, kwitansi uang buku (wisuda) scan dengan file terpisah. Jadwal penyerahan terlampir.

2.      Ketentuan data dalam bentuk CD ini, untuk semua program studi (Diploma-Pasca Sarjana)

3.      KERJA PRAKTEK dikumpulkan di jurusan masing-masing, dalam bentuk CD untuk Perpustakaan UNIKOM.

 Membutuhkan bimbingan teknis hal tersebut silahkan cek link ini http://elib.unikom.ac.id/files/disk1/517/jbptunikompp-gdl-perpustaka-25828-6-bimbingi-l.pdf

 

JADWAL PENERIMAAN  CD PENELITIAN TAHUN 2017
SEMESTER GANJIL
NOHARITANGGALPRODIJURUSANJUMLAHKUOTA PER HARI
1SENIN--SELASA13-14 MARET 2017S1SISTEM INFORMASI17189 orang
D3MANAJEMEN INFORMATIKA7
2RABU-JUMAT15-17 MARET 2017S1TEKNIK INFORMATIKA25063 orang
SENIN20 MARET 2017
3SELASA21 MARET 2017S1SISTEM KOMPUTER5359 orang
D3TEKNIK KOMPUTER6
4RABU22 MARET 2017S1TEKNIK ELEKTRO940 orang
S1TEKNIK INDUSTRI17
S1ARSITEKTUR9
S1PWK4
D3KOMPUTER AKUNTANSI1
5KAMIS23 MARET 2017S1MANAJEMEN4545 orang
6JUMAT24 MARET 2017S1AKUNTANSI5959 orang
7SENIN27 MARET 2017S1ILMU KOMUNIKASI1052 orang
S1ILMU PEMERINTAHAN30
S1HUBUNGAN INTERNASIONAL12
8RABU29 MARET 2017S1DKV6364 orang
D3DESAIN GRAFIS1
9KAMIS30 MARET 2017S1SASTRA INGGIRS421 orang
S1SASTRA JEPANG1
S1ILMU HUKUM9
S1DESAIN INTERIOR7
10JUMAT31 MARET 2017S2MAGISTER MANAJEMEN711 orang
S2MAGISTER SISTEM INFORMASI3
S2MAGISTER DESAIN1
Waktu Penerimaan Mulai Jam 08.00-15.30 WIB.
MOHON  DIPERHATIKAN, AGAR PELAYANAN DAPAT BERJALAN DENGAN
BAIK DAN LANCAR, TERIMA KASIH.
Bandung, 11 Februari 2017
Bagian Penerimaan CD Penelitian

XHTML™ CSS-2