Learning And Get Friendly With Library

Penyerahan Tesis/Skripsi/TA/KP

Ketentuan Tesis/Skripsi/TA/LKP

 dalam bentuk digital (CD)

(REVISI 23 November 2015)

 

Bentuk fisik CD

1.      Kapasitas CD 700 MB untuk data kurang dari 600MB. Kapasitas DVD untuk data lebih dari 600 MB. (untuk keseragaman display)

2.      Casing plastik bujur sangkar (bukan mika kaca yang mudah pecah)

3.      Casing CD tercantum Judul, Nama, NIM, jenis penelitian, Jurusan dan Logo UNIKOM atau sesuai dengan cover penelitian tercetak .

4.      Label CD tercantum Judul, Nama,NIM, jenis penelitian, Jurusan atau sesuai dengan cover penelitian tecetak.

Isi CD

1.      Back up semua data Skripsi yang telah direvisi dari cover hingga dengan lampiran, dengan  nama file terpisah. Ditulis dengan bahasa formal/baku, seperti nama file :  cover,kata pengantar, daftar isi, abstrak,Bab I, Bab II dan seterusnya (termasuk yang membuat program multimedia). Scan lembar pengesahan yang telah ditandantangani ketua jurusan/pembimbing dll,  serta lampiran dari dokumen perusahaan dengan file terpisah.

Format nama file : UNIKOM_Nama Penulis_nama file

Contoh : UNIKOM_Calis M_cover

2.      File dalam bentuk  .PDF dan .Doc (word) (2 format file).

3.      Lampirkan presentasi hasil sidang tesis/skripsi/tugas akhir dalam format .ppt

4.      Buatlah penelitian anda dalam sebuah bentuk ringkas yaitu jurnal/artikel, standar yang dikeluarkan jurusan masing-masing.

5.        Semua data akan dionlinekan (kecuali lampiran : doc. perusahaan/listing program/data primer).Perpustakaan tidak akan merubah isi data yang dibuat penulis. SK Dirjen No.152/e/T/2012 tentang kewajiban publikasi mahasiswa sebagai persyaratan lulus. (lihat http://elib.unikom.ac.id)

6.      Lampirkan surat keterangan persetujuan publikasi, scan dan file terpisah. Format dapat di download di http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-perpustaka-25828.

7.      Scan lembar keaslian atau tidak plagiat yang telah ditandatangani penulis di atas materai.

8.      Lampirkan data riwayat hidup(akan dionlinekan), format sesuai ijin penulis dengan data minimal tercantum email yang aktif. Tujuan apabila diperlukan sehubungan dengan permintaan informasi. Scan dan file terpisah.

9.      Pastikan data tidak terinfeksi virus.

10.  Data terbaca oleh CD Drive kami, mohon maaf tidak sesuai ketentuan tersebut, tidak kami layani.

11.  Penulis yang telah menyerahkan CD penelitiannya, bila kemudian hari memerlukan data tersebut, dapat meng copy/back up dengan membawa KTP. (Hanya berlaku untuk penelitian penulis/tidak untuk penelitian penulis yang lain)

Prosedur Penyerahan

1.      Dikumpulkan ( Hari Senin-Jumat) di Perpustakaan UNIKOM hanya dalam bentuk CD/soft copy yang telah direvisi, ditandatangani dan stempel yang berwenang, kwitansi uang buku (wisuda) scan dengan file terpisah. Jadwal penyerahan terlampir.

2.      Ketentuan data dalam bentuk CD ini, untuk semua program studi (Diploma-Pasca Sarjana)

3.      KERJA PRAKTEK dikumpulkan di jurusan masing-masing, dalam bentuk CD untuk Perpustakaan UNIKOM.

 Membutuhkan bimbingan teknis hal tersebut silahkan cek link ini http://elib.unikom.ac.id/files/disk1/517/jbptunikompp-gdl-perpustaka-25828-6-bimbingi-l.pdf

 

 JADWAL PENERIMAAN  CD PENELITIAN TAHUN 2018
SEMESTER GENAP
NOHARITANGGALPRODIJURUSANJUMLAHKUOTA PER HARI
1SENIN3 SEPTEMBER 2018S1ILMU HUKUM891/HARI
S1SASTRA INGGRIS24
S1SATRA JEPANG11
S1SISTEM KOMPUTER44
D3TEKNIK KOMPUTER4
2SELASA-RABU4-5 SEPTEMBER 2018S1TEKNIK INFORMATIKA18090/HARI
3KAMIS-JUMAT6-7 SEPTEMBER 2018S1SISTEM INFORMASI16585/HARI
D3 MANAJEMEN INFORMATIKA5
4RABU12 SEPTEMBER 2018S1TEKNIK ARSITEKTUR1593/HARI
S1ILMU PEMERINTAHAN19
S1HUBUNGAN INTERNASIONAL21
S1DESAIN INTERIOR6
S1TEKNIK ELEKTRO22
D3MANAJEMEN PEMASARAN1
D3KEUANGAN PERBANKAN9
5KAMIS-JUMAT13-14 SEPTEMBER 2018S1AKUNTANSI16590/HARI
D3AKUNTANSI14
6SENIN-SELASA17-18 SEPTEMBER 2018S1DESAIN KOMUNIKASI VISUAL15180/HARI
D3DESAIN GRAFISH9
7RABU-KAMIS19-20 SEPTEMBER 2018S1ILMU KOMUNIKASI12688/HARI
S1TEKNIK SIPIL9
S1TEKNIK PWK15
S1TEKNIK INDUSTRI19
D3KOMPUTERISASI AKUNTANSI4
8JUMAT21 SEPTEMBER 2018S1MANAJEMEN3939 orang untuk S1 Manajemen, S2 Pasca Sarjana *estimasi data.
S2PASCA SARJANA*

40

9SABTU*22 SEPTEMBERS2PASCA SARJANA : MSI1313/HARI
10SENIN-SELASA24-25 SEPTEMBER 2018S1MANAJEMEN18090/HARI
JUMLAH1318
Waktu Penerimaan Mulai Jam 08.00-15.30 WIB.
* Hari Sabtu Waktu Penerimaan Mulai Jam 08.00-12.00 WIB.
Persyaratan silahkan cek di http://lib.unikom.ac.id
MOHON  DIPERHATIKAN KUOTA PENERIMAAN, AGAR PELAYANAN DAPAT BERJALAN DENGAN
BAIK DAN LANCAR, TERIMA KASIH.
Bandung, 18  Agustus 2018
Bagian Penerimaan CD Penelitian
Calis Maryani, S.Sos.

XHTML™ CSS-2